Minggu, 29 Mei 2011

Unsent..

udah baca posting gw yg judulnya "Surat cintaku yang pertama"?
ternyata si kaktus bales sang surat "terakhir" gw itu.
Aissshhhhhh.. pengeeeenn banget rasanya bales suratnya.
Gw gak brani kasih liat surat dari si Kaktus.
Karna gw rasa dia belum tentu mau orang lain baca (beda sama gw.. hoho)
Jadi,, ini surat balesan gw,
yang akhirnya gw kirim ke alamat imel gw sendiri,, ahahoy..



---------- Forwarded message ----------
From: "si.gw"
Date: 2011/5/30
Subject: Re:
To: "si.gw"


Lw bilang sory?? (tolong cek kamus Tus.. hehe -> sori/sorry)
4 what??
cape deh Tus.. diulang2 lw bilang sori jg gak bisa ngubah smua yg udah terjadi!!
gw gak nyalahin lw Tus!!
Gimana ya? (*sambil ngunyah coklat putih, kata orang bisa ngurangin stress..)
Siapa bilang gw stress??
(orang "sehat" mana yang ngobrol sendiri kayak gini di surat? haha)

Gw sebeeeeeeeel bgt karna lw gak brenti2 bilang lw kecewa sama gw.
Huh! Emang lw kira gw pernah minta suka sama lw?
Lw kira gw seneng sama keadaan kayak gini?
Lw kira gw pernah mimpi jatuh cintrong sama "sahabat" gw yg paling sahabat?
Lw kira gw milih siapa yg bisa jadi sahabat gw?
(emang lw kira gw artis?? fufu)
Lw kira gw bisa milih siapa orang yg mau gw suka?
Lw kira gw pernah ngerencanain semuanya???

Lw bilang lw gak bisa kasih lebih dari sahabat,
Apa gw pernah minta lebih?
Gw cuma pengen ngungkapin perasaan gw.
Pernyataan. Bukan permintaan. Huffff....

Habis dapet imel dari lw gw jadi menggeje lagi seharian.
Makan pun males (andai gw bener2 males makan seterusnya, bisa kurus kali ya,, huh!),
Sampe keluarga gw nanya2 ada apa?
Tp mereka mikirnya karna yang lain2 kayaknya, hehe

Gw kadang paling keki sama cerita2 alay model FTV ato sejenisnya,
tp kadang hidup tuh bisa juga kayak gitu.. (bahkan mungkin emang inspired by true story)

Salah satu lagu yg ngegambarin perasaan gw:
untitled Maliq D'Essential. Tau gak? Lw musti dengerin deh, enak soalnya :D
Lagu ini cocok bgt ngegambarin perasaan gw kemaren2..
Paling nancep:
Adakah ku singgah di hatimu. Mungkinkah kau rindukan adaku?
Adakah ku sedikit di hatimu? Dan bilakah kau tau.. kaulah yang ada di hatiku!


Gw kan gak tau perasaan lw. Sama kayak lw gak tau perasaan mawar.
Gw berharap lw suka sama gw. Sama kayak lw berharap mawar suka sama lw.
Terus menurut lw ini salah?

Perasaan cintrong tuh anugrah. Gw gak mau nyalahin siapa2.
Ada 4 rule soal paksa memaksa masalah hati:
1. Lw gak bisa maksa orang suka sama lw.
2. Lw gak bisa maksa orang biar gak suka sama lw.
3. Lw gak bisa maksain diri suka sama orang.
4. Lw gak bisa maksain diri buat gak suka sama orang.
Kasus gw ya yang nomer 4..
Kalo lw segitu gemesnya pengen ada orang yg bisa disalahin,
ya udah anggep aja gw. Puas?
Lw minta maaf dari gw?
MAAAAAAAAAAAFFFFFFFFFFFFFF 999..9.. x 9999..9.. x
kalo masih kurang lw kali2 aja sendiri. >_<
Iya gw salah..maaf..

Dulu sobat gw di tambang ada yg bilang:
Lagu Geisha "cinta&benci" cocok deh buat gw,
iihh.. alay bgt dah rasanya pas pertama denger.
Tapi harus gw akuin gw kepincut ama lagu satu ini :p
Tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku,
namun kau begitu saja, tak pernah merindu.
Sungguh aku tak bisa, sampai kapan pun tak bisa membenci dirimu,
sesungguhnya aku tak mampu.
Sulit untuk kubisa, sangat sulit untuk kubisa,
memisahkan sgala cinta&benci yang kurasa.
Pas banget kan buat gw?

Gw pernah tuh dulu kirim surat alay ke si karim,
gw kira dia mau jadi sahabat pena gw, taunya gw malah buang2 perangko -_-"
Gw cerita ke dia kalo gw sukaaa bgt sama seseorang yg gak bisa gw ceritain.
Dia masih inget gak ya? palingan nggak.. huhu

Di surat gw terakhir, gw minta kita jangan berhubungan dulu,
eh lw malah gak mau berhubungan sampe kita berkeluarga masing2/kapan pun..
Ah.. jadi sebel gw. Tapi gak apa2 sih. Mungkin lw udah gak pengen liat gw lagi.
Mungkin kalo ada orang yg kayak gw - ke lw - ke gw (nah lho belibet),
gw jg bakal maless banget.. stalker opo pervert tuh orang?! (gw dong?? hixx)

Mmhh.. ini lagu pertama yg gw inget jadi soundtrack kisah alay gw: Sahabat jadi cinta-Zigas.
Satu kata yang sulit terucap, hingga batinku tersiksa.
Tuhan tolong aku jelaskanlah, perasaanku berubah jadi cinta.
Mungkin cobaan untuk persahabatan, atau mungkin sebuah takdir Tuhan.
Beuhh,, pas banget buat gw awal2nya,,
Tapi ternyata lagu ini kayaknya gak cocok.
Karna kita akhirnya gak "jadi" dan gak mungkin "sahabatan" kayak dulu lg jg.

Gw nulis ini udah jam 2 dini hari. Lw pasti lg tidur. Pules. Gak mikirin gw. Haha.
Arghh.. pikiran gw masih nerawang-nerawang.

Gw curhat sama beberapa sahabat gw. Lw tau kan gw gak bisa gak cerita.
Ada banyak tanggepan dari mereka.. Gw bersyukur bgttt..
u know what? gw bahkan curhat ke mawar tentang perasaan gw malem kemaren.
Tenang, gak seisi dunia gw ceritain Tus (apalah awak ini).
Maluuuu bgt rasanya, tp gw rasa gw gak akan tenang kalo gak ngaku sendiri ke mawar,
gw gak mau dia tau dari orang lain.
Gw gak mau dia salah paham. Gw emang kadang sebel ama mawar,
tp gak lebih dari jealous karna lw. Mawar tuh sahabat gw,
sahabat yg superb ok, yg udah jauh hari jadi sahabat gw sebelum gw suka sama lw.
So, gak ada yg berubah dari gw ke mawar (semoga berlaku sebaliknya)
Kalo ternyata s'day lw jadi sama dia jg gw doain yg terbaik buat kalian (ini beneran lho!!) ^^

Yah,, butuh waktu buat gw ngebenahin perasaan lagi.
Mungkin gak secepet kilat. Tapi gw berusaha.
Gw gak akan benci sama lw. Gw harap berlaku sebaliknya juga.

Sekali lg gw mau bilang: makasih buat semuanya. Makasih buat semua perasaan ini.
Gw gak mau nyesel. Gw bersyukur.
Seenggaknya gw jadi punya cerita cinta masa remaja, hehe.
Soal cinta (hoek).. gw akuin, lw yg pertama buat gw. Makasih ya Tus.. makasiiiiiiiiiii..

Tuhan kita tuh BAPA yang paling LUAR BIASA.
SUPER KREATIF. mungkin sampai saat ini gw gak bisa ngerti kenapa semua ini musti terjadi.
Tapi gw percaya gw bakal paham di kemudian hari. Lw juga :)

Smangat buat smua2nya ^^.. suksessss!! ceriaa!! sukacita!! slalu!! :)

Jesus bless..

salam hangat terkasih,
vince



1 komentar:

Gie mengatakan...

tidak menyangka seorang Pince bisa berkata-kata soal Cinta seperti itu..... Good Job Kawan \^^/

Posting Komentar

Kasih KOMEN dong! jangan cuma liat aje.. ^^

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver