Jumat, 27 Mei 2011

Surat cintaku yang pertama

Ini surat cinta pertama gw.
Kisahnya tentang orang yg gw suka dari lamaaaa (sebut saja kaktus)..
Dengan yakin (akhirnya) gw bilang "gw suka sama dia"
Dia minta maaf,
karna dia cuma nganggep gw sodara.
Dia jg masih doain temen gw yg dia suka (sebut saja mawar).
Akhirnnya gw putusin ngirim imel ini.

(semoga yang baca ngerti.. kalo gak ngerti makan dodol aja ^^



---------- Forwarded message ----------
From: si.gw
Date: 2011/5/27
Subject: Re:
To: si.dia


Tus, mungkin ini terakhir imel gw buat lw.
(mungkin sampe gw gak labil)
Gw gak malu kalo lw mau bilang sama orang.
Gw nangis sambil nulis ini.

Mungkin lw gak pernah tau slama ini,
berapa banyak waktu yg gw abisin buat nangisin lw.
kalo diitung dari jaman kelas 2 sma (buat informasi lw, gw suka sejak kita kelas 2),
bisa sebaskom kali (air mata orang gendut).

Buat harga diri gw (haha)
Ada jg lho yg deketin gw.
Buat informasi aja,
kalo ditanya udah punya cowo/belum,
gw jawab udah.
Tenang, gw gak pernah ngaku2 pacar lw Tus ;p

Mungkin gw alay.
Gw gak mau pacaran2 geje.
Gw maunya 1 pasangan sampe nikah.
Itu sudah. Tadinya gw kira itu lw. Naif gw :)

Mau sdikit crita ttg mawar?
Gak bisa ding, gw gak mungkin curangin dia apa pun alesannya. hehe
Bonus buat lw, gw gak tau ya perasaan dia sama lw,
karna setau gw***************************
tp klo dulu gw pernah gr2in lw ttg dia, itu cuma buat nenangin diri sendiri.
Yah lw doain aja,
gak ada yg tau kan, siapa tahu :)

Gw sering mikir.
kalo gw kurus, kalo gw gak jerawatan, kalo gw lucu, kalo suara gw bagus, kalo gw orang yang lw suka..
Tapi mungkin bukan itu masalahnya.
Oh iya, waktu di kfc terakhir gw seneng banget.
Gak akan lupa gw sama "bernard bear"
Malah kadang gw suka liat di tv sejak waktu itu.

Gw gak mau rugi sendiri Tus,
lw musti tau. hehe
Banyak waktu gw gak jadi maen sama temen gw,
kalo lw lg ada waktu buat kita maen.
Lw hampir slalu jadi prioritas gw.
Lw sadar gak sih??
gw kan orang sibuk (nggak jg sih -_-")
& banyak jg hal lain yg males nyritainya (begooo bgt gw, hihi)
Ada beberapa anak tambang yg tau ttg lw,
Kalo aja lw tau hebohnya waktu dpt bunga dari lw (padahal itu bales jasa aja ya, biarlah)
banyak jg soundtrack lagu alay2 yg gw suka kalo lg nginget lw.

O iya, waktu jaman intensif spmb (lw pasti gak tau),
gw sering pulang ke rumah & gak belajar.
Ngapain? nangisin lw Tus..
dan tau gak sih rasanya buat orang seterbuka gw gak crita sama siapa2?
Gw gak mungkin crita ama Kluarga gw.
Gw gak mungkin crita ama anak2 (melati, anggrek, mawar aja gak pernah tau).
sakiiiiiiiiiiiiiit bgt.
Alaynya anak muda..
Mustinya gw belajar aja buat spmb.
Itu jg kenapa gw cuma telpon lw waktu gw menggila pas hari ke 1 spmb.

Sering gw ngeceng sana-sini,
tp biar lw geer,
banyak fake-nya.
Lw tau gak sih kalo gw nangis bukan buat *kecengan* ntah fafa,
tp karna lw gak suka ama gw. hehe

Umm, masalah jarang2 ada yg bilang suka sama lw,
ya selamet deh..
tapi gw gak sirik.. lw gak tau aja.. hihi

O iya,
fb & ym kita gak usah dulu ya.
Gini2 kan gw cewe.
Gak bisa gw pura2 gak ada apa2.

Inget gak sih gw pernah sms lw waktu perjalanan ke solo?
gw tanya "kita selamanya sahabat kan?"
Kalo gw mungkin gak bisa.
Diitung dari kelas 2 sma,
Kurang lebih (365 x 6) hari alias 2190 hari gw slalu nginget2 lw..
Termasuk waktu kita gak ngomongan 9 bulan kmaren.

Mmhh.. apalagi ya?
ini imel trakhir kan, musti lengkap biar plong gw..

Sering jg gw mikir, dodooooooll bgt,
ngarepin orang yg jelas2 gak suka sama gw.
Kebayang gak sih kalo 1 jam per hari, berarti udah 2190 jam.
Kalo dikorting dikit, udah 91 hari FULL gw mikirin lw,
tanpa makan tanpa tidur tanpa dibayar tanpa hasil. ^^

Temen gw ada yg bilang, masa lalu gak bisa diubah.
Nyesel jg gak guna.
Jadi perasaan gw ke lw (hoexx bacanya..) jg gak perlu gw sesalin. :)
Jadi crita buat kapan2,
mUngkin sama kayak waktu ibu gw crita ayah lw.. haha

Udah ah capek.
Makasih ya Tus udah jadi sahabat gw.
Maaf buat smua ke-alayan gw.

Gw berdoa smua yg sukses2 buat lw..
Lw orang baik (makanya gw suka, jgn mikir karna lw ganteng ya.. haha),
makanya Tuhan pasti kasih lw yg tebaek :>

O iya, 1 lg mumpung inget,
kenapa waktu Karim traktiran dulu lw gak dateng?
Bukan gara2 gw kan? haha (masih aja ngarep..)
Pokonya kalo kapan2 kita kebetulan ato musti reunian,
dateng aja ya. Gak perlu canggung.
Soalnya gw jg gak akan :)

gw doain smua yg tebaik buat lw ^^

Jesus bless..

salam hangat,
si.gw



2 komentar:

Anonim mengatakan...

cupcupmuach buat pinceu ku sayaaang :-*

Gie mengatakan...

surat cinta yang daleem banget, tapi tetep ada lucu nya juga khas Pince. Emang ya Pince teuteup Pince :D

Poskan Komentar

Kasih KOMEN dong! jangan cuma liat aje.. ^^

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver